Connect With RinfoApps



    Follow us

    Facebook Magics Channel Facebook Twitter

All times are UTC + 7 hours






Post new topic Reply to topic  [ 34 posts ] 
Author Message
PostPosted: 10 September 2014, 14:09 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
gak peduli mau mobil mewah atau yang biasa tetep diangkut kalau parkir sembarangan. wooooow. |Suprise

Image

Jika di Indonesia mobil-mobil sport dan mobil mewah sekelas Lamborghini atau lainnya sering mendapat perlakuan khusus, lain lagi jika di negerinya David Beckham, Inggris. =-/

Image

Dari laman carbuzz.com, diwartakan sebuah mobil sport Lamborghini Aventador berkelir hitam nan mempesona mendapat perlakuan yang tak jauh beda dengan mobil-mobil lain. Karena parkir sembarangan diarea terlarang dalam kota London, Lambo tersebut langsung diangkut oleh pihak terkait. :@

Bahkan supercar asal Italia tersebut diangkut dengan cara yang bisa dikatakan cukup sembrono untuk mobil sekelas Lamborghini.

Image

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 11 September 2014, 12:46 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:02
Posts: 562
Location: Tangerang
Kalo di Indonesia belum, parkir sembarangan juga oke oke aja ga masalah. Karena ga ada peraturan yang tegas dan jelas terkait hal itu.


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 11 September 2014, 13:04 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
indonesia mah payah ka hhahah gak kaya negara2 lain hehehe :pp

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 11 September 2014, 16:29 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:02
Posts: 562
Location: Tangerang
Hussst gaboleh gitu, kita mestinya bangga karena kita adalah orang Indonesia <33


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 11 September 2014, 19:38 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 18:09
Posts: 469
Location: Indonesia
Musti diterapin di Indonesia nih biar pd disiplin.

_________________
Gamification for Education.
http://ilearning.co


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 11 September 2014, 23:48 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:02
Posts: 562
Location: Tangerang
Permasalahannya juga ada pada kesadaran diri sendiri. Terkadang sudah ada peraturan yang jelas malah diabaikan begitu saja. Kebanyakan orang berfikir "peraturan dibuat untuk dilanggar" hehehe :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 September 2014, 11:15 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
Fitria wrote:
Permasalahannya juga ada pada kesadaran diri sendiri. Terkadang sudah ada peraturan yang jelas malah diabaikan begitu saja. Kebanyakan orang berfikir "peraturan dibuat untuk dilanggar" hehehe :)

hahaha iya juga sih ka hehehe kebnyakan orang indonesia peraturan itu buat dilanggar. :pp termasuk saya tp gak selalu saya langgar hihihih :p

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 September 2014, 11:33 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:02
Posts: 562
Location: Tangerang
Noval wrote:
Fitria wrote:
Permasalahannya juga ada pada kesadaran diri sendiri. Terkadang sudah ada peraturan yang jelas malah diabaikan begitu saja. Kebanyakan orang berfikir "peraturan dibuat untuk dilanggar" hehehe :)

hahaha iya juga sih ka hehehe kebnyakan orang indonesia peraturan itu buat dilanggar. :pp termasuk saya tp gak selalu saya langgar hihihih :p


Nahh ini nih ! Contohnya udah ada :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 September 2014, 11:36 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
Fitria wrote:
Noval wrote:
Fitria wrote:
Permasalahannya juga ada pada kesadaran diri sendiri. Terkadang sudah ada peraturan yang jelas malah diabaikan begitu saja. Kebanyakan orang berfikir "peraturan dibuat untuk dilanggar" hehehe :)

hahaha iya juga sih ka hehehe kebnyakan orang indonesia peraturan itu buat dilanggar. :pp termasuk saya tp gak selalu saya langgar hihihih :p


Nahh ini nih ! Contohnya udah ada :)

haha kan orang indonesia ka. :p
andaikan saya punya mobil Kaya diatas yah hahaha #ngarep

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 September 2014, 11:41 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:02
Posts: 562
Location: Tangerang
Mau ? Googling aja, save gambarnya. Cukup gambarnya aja yaa yang dimiliki :p


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 September 2014, 11:42 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
Fitria wrote:
Mau ? Googling aja, save gambarnya. Cukup gambarnya aja yaa yang dimiliki :p

hhaahha maunya kenyataan ka :p

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 September 2014, 11:43 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
Noval wrote:
Fitria wrote:
Mau ? Googling aja, save gambarnya. Cukup gambarnya aja yaa yang dimiliki :p

hhaahha maunya kenyataan ka :p

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 September 2014, 12:14 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:02
Posts: 562
Location: Tangerang
Nabung dulu, kalau uangnya udah banyak beli deh :D


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 September 2014, 13:11 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
Fitria wrote:
Nabung dulu, kalau uangnya udah banyak beli deh :D

mau di beliin ajah deh sama ka fitria kalo boleh hahahah :pp

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 September 2014, 15:03 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:02
Posts: 562
Location: Tangerang
Noval wrote:
Fitria wrote:
Nabung dulu, kalau uangnya udah banyak beli deh :D

mau di beliin ajah deh sama ka fitria kalo boleh hahahah :pp


Nanti yah tunggu aku jadi anak asuhnya pak Preseiden, ntar aku beliin mobil :D
Tapi mobil yang 10jutaan :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 September 2014, 15:14 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
Fitria wrote:
Noval wrote:
Fitria wrote:
Nabung dulu, kalau uangnya udah banyak beli deh :D

mau di beliin ajah deh sama ka fitria kalo boleh hahahah :pp


Nanti yah tunggu aku jadi anak asuhnya pak Preseiden, ntar aku beliin mobil :D
Tapi mobil yang 10jutaan :)

Mobil10 juta itu mobil apaan yah ka hahaha :pp :pp

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 September 2014, 15:29 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:02
Posts: 562
Location: Tangerang
Mobil hasil modif dari sepeda hahaha :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 September 2014, 15:32 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
Fitria wrote:
Mobil hasil modif dari sepeda hahaha :)

H hahah :pp ka fitria apa coba :p

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 15 September 2014, 01:06 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 18:09
Posts: 469
Location: Indonesia
Udah pernah kan dicoba, dri ditempel stiker yg susah dicabut, dikempesin bannya tapi ga sampe ada yang disita gitu sih.

_________________
Gamification for Education.
http://ilearning.co


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 19 September 2014, 05:49 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
Reindra wrote:
Udah pernah kan dicoba, dri ditempel stiker yg susah dicabut, dikempesin bannya tapi ga sampe ada yang disita gitu sih.

iya betul banget kebiasaan buruk orang indonesia gak ada kapoknya karna menurut mereka praturn emng buat dilanggar hhehehe :)

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 04 Oktober 2014, 08:50 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:03
Posts: 405
Noval wrote:
gak peduli mau mobil mewah atau yang biasa tetep diangkut kalau parkir sembarangan. wooooow. |Suprise

Image

Jika di Indonesia mobil-mobil sport dan mobil mewah sekelas Lamborghini atau lainnya sering mendapat perlakuan khusus, lain lagi jika di negerinya David Beckham, Inggris. =-/

Image

Dari laman carbuzz.com, diwartakan sebuah mobil sport Lamborghini Aventador berkelir hitam nan mempesona mendapat perlakuan yang tak jauh beda dengan mobil-mobil lain. Karena parkir sembarangan diarea terlarang dalam kota London, Lambo tersebut langsung diangkut oleh pihak terkait. :@

Bahkan supercar asal Italia tersebut diangkut dengan cara yang bisa dikatakan cukup sembrono untuk mobil sekelas Lamborghini.

Image


Jangankn di London di tanah abang aja pernah ada yang ke angkut itu mobil orang-orang, gak mandang mau pejabat apa kaga hahha :blushcrazy

_________________
You're My Everything
http://yessifrecilia.ilearning.me/
http://rhjfox.com/


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 04 Oktober 2014, 08:56 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:03
Posts: 405
ray_indra wrote:
Udah pernah kan dicoba, dri ditempel stiker yg susah dicabut, dikempesin bannya tapi ga sampe ada yang disita gitu sih.


ada ray yang pernah diangkat mobilnya gak mandang mobil pejabat pemerintah atau bukan.
kalo dia melanggar mah.
sampai digerek malah :dancing

_________________
You're My Everything
http://yessifrecilia.ilearning.me/
http://rhjfox.com/


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 18 Januari 2015, 15:33 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 12 Februari 2014, 10:19
Posts: 48
hahaha mobil mobilnya keren keren diangkut kasian amat


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 02 Februari 2015, 12:55 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:03
Posts: 405
hahaha, lagi siapa suruh parkir nya sembarangan :selamattinggal

_________________
You're My Everything
http://yessifrecilia.ilearning.me/
http://rhjfox.com/


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 11 Februari 2015, 10:42 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
eci02 wrote:
hahaha, lagi siapa suruh parkir nya sembarangan :selamattinggal

orang kaya biasa hahahaha buang2 duit :ballerina

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 Februari 2015, 12:48 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 03 September 2014, 08:21
Posts: 228
andaikan di indonesia begitu bakal banyak yang di angkut ya itu mobil


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 Februari 2015, 12:50 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 16 Desember 2014, 16:08
Posts: 180
ini mobilnya bagus banget tapi kelakuan yang punyanya gak banget masa parkir sembarangan.

_________________
Image


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 Februari 2015, 12:53 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
Imam wrote:
andaikan di indonesia begitu bakal banyak yang di angkut ya itu mobil

iya ni pasti bakal tertib yah dan udah gak macet dimana2 emng masyarakat indonesia suka banget ngelanggar nih

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 Februari 2015, 13:02 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 03 September 2014, 08:21
Posts: 228
Noval wrote:
Imam wrote:
andaikan di indonesia begitu bakal banyak yang di angkut ya itu mobil

iya ni pasti bakal tertib yah dan udah gak macet dimana2 emng masyarakat indonesia suka banget ngelanggar nih


iyaaa ya apalagi kalau pulang dari kampus,
itu pasti ngelanggar motong kanan hahaha


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 Februari 2015, 13:05 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
iya bener mam

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 Februari 2015, 20:22 
Offline
Prajurit Satu
Prajurit Satu
User avatar

Joined: 06 September 2014, 20:57
Posts: 251
Kapan indonesia jadi negara maju kaya london beeeh tertib kali ya

_________________
Lia Suci Wulandari


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 Februari 2015, 20:23 
Offline
Prajurit Satu
Prajurit Satu
User avatar

Joined: 06 September 2014, 20:57
Posts: 251
London London ikngin ku kesana .. London londooonningin menyanjugnya

_________________
Lia Suci Wulandari


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 Februari 2015, 21:14 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:03
Posts: 405
kaya cangcuters donga Lia, Londe..ohh Londen :pink2

_________________
You're My Everything
http://yessifrecilia.ilearning.me/
http://rhjfox.com/


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 13 Februari 2015, 09:45 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
Lia wrote:
Kapan indonesia jadi negara maju kaya london beeeh tertib kali ya

Susah lia itu balik lagi ke masyarakat indonesia itu sendiri :pink33

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 34 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
warszawa meble kuchenne
Jump to:  
cron
Search Engine Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group kuchnie Dąbrowa Górnicza