Connect With RinfoApps



    Follow us

    Facebook Magics Channel Facebook Twitter

All times are UTC + 7 hours






Post new topic Reply to topic  [ 37 posts ] 
Author Message
PostPosted: 08 September 2014, 12:35 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
keren nih ada mobil yang harganya selangit. kereeeeeeeennnn |Suprise
nih langsung ajah dilihat dibawah ini yah hehehe
jangan kaget liatnnya yah heheh :pp

1. Lamborghini Veneno (US$ 4 Juta atau Rp. 41,06 miliar)
Siapa yang tidak mengenal pabrikan mobil mewah asal Italia ini, Ya baru-baru ini produsen ini telah meluncurkan mobil sport terbaru dan sekaligus berhasil mencatat sebagai mobil dengan harga jual termahal di dunia, Di bandrol pada kisaran harga yang funtastik yakni US$ 4 juta atau jika dirupiahkan sebesar Rp.41,06 miliar, Lamborghini Veneno dibekali sebuah mesin tipe V12 dengan kapasitas 6,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 750 tenaga kuda, Untuk Top Speed yang dihasilkan, Lamborghini Veneno ini dapat melaju hingga 355,6 km/jam, dalam hitungan 2,8 detik saja Lamborghini Veneno dapat melesat dengan kencangnya pada kecepatan 96,5 km/jam.
Image

2. W motors Lykan Hypersport (US$ 3,4 juta atau Rp.39,4 miliar)
W motors Lykan Hypersport merupakan mobil super cepat pertama besutan Timur Tengah. Di bandrol pada kisaran harga US$3,4 juta atau Rp.39,4 miliar. W motors Lykan Hypersport juga di kenal dengan mobil tercepat untuk saat ini, dengan top speed yang di miliki yakni hingga mencapai 394,2 km/jam. W motors Lykan Hypersport mempunyai spesifikasi mesin berupa turbo charged dengan total silinder berjumlah 6. Komposisi mesinnya tersebut mampu membuat W motors Lykan Hypersport ini dapat melesat hingga kecepatan 96,5 km/jam hanya dalam hitungan 2,7 detik saja. Hal lain yang membuat mobil in mahal adalah sebuah jok kulit yang di jahit dengan emas serta lampu LED yang berlapis berlian.
Image

3. Lamborghini Reventon (US$ 1,610,000 atau Rp.16,5 miliar)
Lamborghini Reventon berhasil mencatat sebagai sebuah mobil sport termahal ketiga. Di bandrol pada kisaran harga US$ 1.610.000,00 atau jika dirupaihkan sekitar Rp.16,5 miliar. Menyusung sebuah mesin bertipe V12 yang berkapasitas sebesar 6,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 650 tenaga kuda. Hanya butuh waktu sekitar 4,3 detik untuk dapat melesat dengan kecepatan 96,5 km/jam. Dan salah satu alasan mahalnya mobil ini adalah dimana produsen Lamborghini hanya memproduksi sekitar 20 unit untuk Lamborghini Reventon ini.
Image


4. Koegnisegg Agera R (US$ 1,6 juta atau Rp.16,4 miliar)
Jenis mobil super mahal selanjutnya adalah Koegnisegg Agera R. Untuk mobil mewah ini di bandrol pada kisaran harga US$1,6 juta atau jika jika dirupiahkan sekitar Rp. 16,4 miliar. Untuk Top Speed yang dihasilkan mobil Koegnisegg Agera R ini tercatat mencapai 418 km/jam. Mempunyai komposisi mesin tipe V8 yang berkapasitas sebesar 5 liter degan kekuatan 1.115 tenaga kuda. Kombinasi mesin ini mampu membuat Koegnisegg Agera R ini hanya butuh waktu kurang dari tiga detik untuk melesat hingga 96,5 km/jam.
Image


5. Ferrari Laferrari (US$ 1.3 juta atau Rp.13.3 miliar)
Mobil super mahal berikutnya adalah adalah Ferarri Laferrari yang berhasil mencatat harga yang luar biasa yakni sebesar US$ 1.3 miliar atau jika di rupiahkan tercatat tembus pada harga Rp. 13,3 miliar. Design yang elegant dengan body yang stylish membuat setiap orang merasa kagum dengan mobil Ferrari Laferrari ini. Untuk seri Ferrari La Ferrari, pihaknya yakni Ferrari hanya memproduksi sekitar 449 unit saja.
Image

6. Maybach Landaulet (US$1,2 juta atau Rp.12,3 miliar)
Diantara list mobil sport diatas, sepertinya untuk Maybach Landaulet merupakan paling lambat. Maybach Landaulet adalah jenis mobil limousine dengan 4 pintu. Mempunyai atap fleksibel serta fitur kenyamananlah yang sangat ditonjolkan pada Maybach Landaulet ini. Untuk masalah harga, Maybach Landaulet di bandrol dengan harga US$1,2 juta atau sekitar Rp.12,3 miliar.
Image

7. Zenvo ST1 (US$1,2 juta atau Rp. 12,3 miliar)
Pabrikan asal Denmark telah merilis sebuah mobil mewah terbaru yakni Zenvo ST1. Zenvo ST1 nantinya akan di bandrol pada kisaran harga US$1,2 juta atau jika dirupiahkan mencapai hingga 12,3 miliar. Mengusung sebuah spesifikasi mesin yakni mesin V8 yang berkapasitas sebesar 7 liter yang mampu menghasilkan Top Speed hingga 374,9 km/jam. Zenvo ST1 ini hanya di produksi dalam jumlah yang sangat sedikit yakni hanya 3 unit saja..
Image


8. Hennessey Venom GT (US$1,1 juta atau Rp.11,2 miliar)
Predikat mobil super mahal selanjutnya adalah Hennessey Venom GT. Di bandrol pada kisaran harga US$1,1 juta atau jika dirupiahkan sekitar rp.11,2 miliar. Untuk dapat melesat hingga kecepatan 96,5 km/jam Hennessey Venom GT ini hanya membutuhkan waktu sekitar 2 detik. Untuk Top Speed, Hennessey Venom GT ini tercatat 461,1 km/jam.
Image


9. McLaren P1 (US$1,1 juta atau Rp.11,2 miliar)
Mobil super mahal selanjutnya adalah Mclaren P1. Dibandrol pada kisaran harga sekitar US$1,1 juta atau sekitar Rp.11,2 miliar. Dengan mesin Turbo bertipe V8 yang mampu menghasilkan kekuatan hingga 903 tenaga kuda. Untuk jenis mobil ini, produsennya sendiri hanya memproduksi sekitar 375 unit saja.
Image


10. Mclaren F1 (US$1 juta atau Rp. 10,2 miliar)
Mobil termahal didunia selanjutnya adalah Mclaren F1. Dibandrol pada kisaran harga US$1 jut atau jika dirupiahkan mencapai Rp.10,2 miliar. Mclaren F1 ini tergolong sangatlah langka, mengapa??? Karena produsen untuk jenis Mclaren F1 ini hanya diproduksi sekitar 106 unit saja di dunia.
Image


gimana keren gak tuh hahaha harganya itu loh yang bikin kaget |Suprise
hehehheee :)

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 11 September 2014, 12:48 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:02
Posts: 562
Location: Tangerang
Woooow <3 mau satu boleh ga ya ? hihihi


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 11 September 2014, 13:01 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
silahkan ka hehe tp beli yah ka jngan mnta :)

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 11 September 2014, 16:28 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:02
Posts: 562
Location: Tangerang
Kalo naksir sih pandangin aja gambarnya di google :p


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 11 September 2014, 23:43 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 18:09
Posts: 469
Location: Indonesia
Mantep dah,
tp gw ga bk kebeli kyanya.
Harganya selangit gtu hhi :pp

_________________
Gamification for Education.
http://ilearning.co


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 September 2014, 00:10 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:02
Posts: 562
Location: Tangerang
Lagian juga ga cocok kalo mobil keren2 cuma buat macet2an di jalan raya :)
Yang sederhana aja, yang penting bermanfaat dan bisa dibuat bepergian :D


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 15 September 2014, 08:19 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 18:09
Posts: 469
Location: Indonesia
Fitria wrote:
Lagian juga ga cocok kalo mobil keren2 cuma buat macet2an di jalan raya :)
Yang sederhana aja, yang penting bermanfaat dan bisa dibuat bepergian :D


Contohnya becak atau delman yaa fit

_________________
Gamification for Education.
http://ilearning.co


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 15 September 2014, 14:34 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
Reindra wrote:
Fitria wrote:
Lagian juga ga cocok kalo mobil keren2 cuma buat macet2an di jalan raya :)
Yang sederhana aja, yang penting bermanfaat dan bisa dibuat bepergian :D


Contohnya becak atau delman yaa fit

hahaah ka ray bener juga tuh becak ajah yah beli becak ajah ka fitria wkwkwk :pp :p

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 15 September 2014, 20:40 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 18:09
Posts: 469
Location: Indonesia
Noval wrote:
Reindra wrote:
Fitria wrote:
Lagian juga ga cocok kalo mobil keren2 cuma buat macet2an di jalan raya :)
Yang sederhana aja, yang penting bermanfaat dan bisa dibuat bepergian :D


Contohnya becak atau delman yaa fit

hahaah ka ray bener juga tuh becak ajah yah beli becak ajah ka fitria wkwkwk :pp :p


Iya val, ngayuh sendiri biar keringetan hhe sekalian olahraga

_________________
Gamification for Education.
http://ilearning.co


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 Februari 2015, 12:49 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 03 September 2014, 08:21
Posts: 228
lamborgini besok beli ahhhh

pengen banget buat bawa ke kampus hehehe


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 Februari 2015, 12:55 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
beli bautnya dulu yah mam hahaha gak murah tuh mobil milyaran mam

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 Februari 2015, 12:56 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 03 September 2014, 08:21
Posts: 228
selooow baut ma kebeli brooo heheh


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 Februari 2015, 14:11 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
Imam wrote:
selooow baut ma kebeli brooo heheh

hahah murah cibu ajah

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 Februari 2015, 14:13 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 03 September 2014, 08:21
Posts: 228
Noval wrote:
Imam wrote:
selooow baut ma kebeli brooo heheh

hahah murah cibu ajah


hahah ale ale aja 1500 brooo
ngocol itu tukang air !


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 Februari 2015, 14:37 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
iya parah emang masa udah naik ajah padahal bbm turun yah hadeeeeh

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 Februari 2015, 14:55 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 03 September 2014, 08:21
Posts: 228
engga2 lagi dah beli disana ?


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 Februari 2015, 14:58 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 03 Februari 2015, 16:42
Posts: 147
ale ale aja diributin ampun dah ah ah ah :dunno


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 Februari 2015, 15:02 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
ismadamayanti wrote:
ale ale aja diributin ampun dah ah ah ah :dunno

hahaha tau u mami ale2 ajah diributin luh hahahah \u/

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 Februari 2015, 15:04 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 03 Februari 2015, 16:42
Posts: 147
Noval wrote:
ismadamayanti wrote:
ale ale aja diributin ampun dah ah ah ah :dunno

hahaha tau u mami ale2 ajah diributin luh hahahah \u/


tau dih heran dah :terbang


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 Februari 2015, 15:05 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 03 September 2014, 08:21
Posts: 228
jangan beli beli lagi di toko itu !!!!! :hore


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 Februari 2015, 15:23 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
gpp bray amal hahahaha

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 27 Februari 2015, 05:37 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
:pink54
Imam wrote:
jangan beli beli lagi di toko itu !!!!! :hore

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 28 Februari 2015, 09:10 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 18:09
Posts: 469
Location: Indonesia
Kategori Otomotif ini bisa masuk ke kategori Hobby kyanya.

_________________
Gamification for Education.
http://ilearning.co


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 22 April 2015, 18:33 
Spoiler: Quote
noval wrote:
keren nih ada mobil yang harganya selangit. kereeeeeeeennnn |Suprise
nih langsung ajah dilihat dibawah ini yah hehehe
jangan kaget liatnnya yah heheh :pp

1. Lamborghini Veneno (US$ 4 Juta atau Rp. 41,06 miliar)
Siapa yang tidak mengenal pabrikan mobil mewah asal Italia ini, Ya baru-baru ini produsen ini telah meluncurkan mobil sport terbaru dan sekaligus berhasil mencatat sebagai mobil dengan harga jual termahal di dunia, Di bandrol pada kisaran harga yang funtastik yakni US$ 4 juta atau jika dirupiahkan sebesar Rp.41,06 miliar, Lamborghini Veneno dibekali sebuah mesin tipe V12 dengan kapasitas 6,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 750 tenaga kuda, Untuk Top Speed yang dihasilkan, Lamborghini Veneno ini dapat melaju hingga 355,6 km/jam, dalam hitungan 2,8 detik saja Lamborghini Veneno dapat melesat dengan kencangnya pada kecepatan 96,5 km/jam.
Image

2. W motors Lykan Hypersport (US$ 3,4 juta atau Rp.39,4 miliar)
W motors Lykan Hypersport merupakan mobil super cepat pertama besutan Timur Tengah. Di bandrol pada kisaran harga US$3,4 juta atau Rp.39,4 miliar. W motors Lykan Hypersport juga di kenal dengan mobil tercepat untuk saat ini, dengan top speed yang di miliki yakni hingga mencapai 394,2 km/jam. W motors Lykan Hypersport mempunyai spesifikasi mesin berupa turbo charged dengan total silinder berjumlah 6. Komposisi mesinnya tersebut mampu membuat W motors Lykan Hypersport ini dapat melesat hingga kecepatan 96,5 km/jam hanya dalam hitungan 2,7 detik saja. Hal lain yang membuat mobil in mahal adalah sebuah jok kulit yang di jahit dengan emas serta lampu LED yang berlapis berlian.
Image

3. Lamborghini Reventon (US$ 1,610,000 atau Rp.16,5 miliar)
Lamborghini Reventon berhasil mencatat sebagai sebuah mobil sport termahal ketiga. Di bandrol pada kisaran harga US$ 1.610.000,00 atau jika dirupaihkan sekitar Rp.16,5 miliar. Menyusung sebuah mesin bertipe V12 yang berkapasitas sebesar 6,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 650 tenaga kuda. Hanya butuh waktu sekitar 4,3 detik untuk dapat melesat dengan kecepatan 96,5 km/jam. Dan salah satu alasan mahalnya mobil ini adalah dimana produsen Lamborghini hanya memproduksi sekitar 20 unit untuk Lamborghini Reventon ini.
Image


4. Koegnisegg Agera R (US$ 1,6 juta atau Rp.16,4 miliar)
Jenis mobil super mahal selanjutnya adalah Koegnisegg Agera R. Untuk mobil mewah ini di bandrol pada kisaran harga US$1,6 juta atau jika jika dirupiahkan sekitar Rp. 16,4 miliar. Untuk Top Speed yang dihasilkan mobil Koegnisegg Agera R ini tercatat mencapai 418 km/jam. Mempunyai komposisi mesin tipe V8 yang berkapasitas sebesar 5 liter degan kekuatan 1.115 tenaga kuda. Kombinasi mesin ini mampu membuat Koegnisegg Agera R ini hanya butuh waktu kurang dari tiga detik untuk melesat hingga 96,5 km/jam.
Image


5. Ferrari Laferrari (US$ 1.3 juta atau Rp.13.3 miliar)
Mobil super mahal berikutnya adalah adalah Ferarri Laferrari yang berhasil mencatat harga yang luar biasa yakni sebesar US$ 1.3 miliar atau jika di rupiahkan tercatat tembus pada harga Rp. 13,3 miliar. Design yang elegant dengan body yang stylish membuat setiap orang merasa kagum dengan mobil Ferrari Laferrari ini. Untuk seri Ferrari La Ferrari, pihaknya yakni Ferrari hanya memproduksi sekitar 449 unit saja.
Image

6. Maybach Landaulet (US$1,2 juta atau Rp.12,3 miliar)
Diantara list mobil sport diatas, sepertinya untuk Maybach Landaulet merupakan paling lambat. Maybach Landaulet adalah jenis mobil limousine dengan 4 pintu. Mempunyai atap fleksibel serta fitur kenyamananlah yang sangat ditonjolkan pada Maybach Landaulet ini. Untuk masalah harga, Maybach Landaulet di bandrol dengan harga US$1,2 juta atau sekitar Rp.12,3 miliar.
Image

7. Zenvo ST1 (US$1,2 juta atau Rp. 12,3 miliar)
Pabrikan asal Denmark telah merilis sebuah mobil mewah terbaru yakni Zenvo ST1. Zenvo ST1 nantinya akan di bandrol pada kisaran harga US$1,2 juta atau jika dirupiahkan mencapai hingga 12,3 miliar. Mengusung sebuah spesifikasi mesin yakni mesin V8 yang berkapasitas sebesar 7 liter yang mampu menghasilkan Top Speed hingga 374,9 km/jam. Zenvo ST1 ini hanya di produksi dalam jumlah yang sangat sedikit yakni hanya 3 unit saja..
Image


8. Hennessey Venom GT (US$1,1 juta atau Rp.11,2 miliar)
Predikat mobil super mahal selanjutnya adalah Hennessey Venom GT. Di bandrol pada kisaran harga US$1,1 juta atau jika dirupiahkan sekitar rp.11,2 miliar. Untuk dapat melesat hingga kecepatan 96,5 km/jam Hennessey Venom GT ini hanya membutuhkan waktu sekitar 2 detik. Untuk Top Speed, Hennessey Venom GT ini tercatat 461,1 km/jam.
Image


9. McLaren P1 (US$1,1 juta atau Rp.11,2 miliar)
Mobil super mahal selanjutnya adalah Mclaren P1. Dibandrol pada kisaran harga sekitar US$1,1 juta atau sekitar Rp.11,2 miliar. Dengan mesin Turbo bertipe V8 yang mampu menghasilkan kekuatan hingga 903 tenaga kuda. Untuk jenis mobil ini, produsennya sendiri hanya memproduksi sekitar 375 unit saja.
Image


10. Mclaren F1 (US$1 juta atau Rp. 10,2 miliar)
Mobil termahal didunia selanjutnya adalah Mclaren F1. Dibandrol pada kisaran harga US$1 jut atau jika dirupiahkan mencapai Rp.10,2 miliar. Mclaren F1 ini tergolong sangatlah langka, mengapa??? Karena produsen untuk jenis Mclaren F1 ini hanya diproduksi sekitar 106 unit saja di dunia.
Image


gimana keren gak tuh hahaha harganya itu loh yang bikin kaget |Suprise
hehehheee :)


kereeen...
Yuk beli Val arang atu, saya nitip yg nomor 1. Hahaha.. :))


Top
  
 
PostPosted: 23 April 2015, 08:54 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
boleh tuh bang irwan uangnya transfer ajah yah ke rek saya heheheh

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 26 April 2015, 11:31 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 16 Desember 2014, 16:08
Posts: 180
boleh dong bang yang no 2 di bungkus ya warna biru, lampunya aja dari berlian ngebling-bling terus joknya terbuat dari emas siapa tau ada mas2 kecenya *eehh \:d/

_________________
Image


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 26 April 2015, 15:51 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
dwi_maya wrote:
boleh dong bang yang no 2 di bungkus ya warna biru, lampunya aja dari berlian ngebling-bling terus joknya terbuat dari emas siapa tau ada mas2 kecenya *eehh \:d/

hahahhaah mahal tuh mau bautnya ajah 1 harganya 10 juta heheheh :ngakak2:

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 26 April 2015, 16:17 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 24 April 2015, 20:35
Posts: 110
dwi_maya wrote:
boleh dong bang yang no 2 di bungkus ya warna biru, lampunya aja dari berlian ngebling-bling terus joknya terbuat dari emas siapa tau ada mas2 kecenya *eehh \:d/


lampunya pake bolham 5 watt yang biasa dipake buat ngangetin anak ayam. hahaaa =))


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 26 April 2015, 17:56 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 16 Desember 2014, 16:08
Posts: 180
IrwanNurdin wrote:
dwi_maya wrote:
boleh dong bang yang no 2 di bungkus ya warna biru, lampunya aja dari berlian ngebling-bling terus joknya terbuat dari emas siapa tau ada mas2 kecenya *eehh \:d/


lampunya pake bolham 5 watt yang biasa dipake buat ngangetin anak ayam. hahaaa =))


tau aja induknya ayam mah :))

_________________
Image


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 26 April 2015, 19:28 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 24 April 2015, 20:35
Posts: 110
sekalian may tukang bolhamnya :))


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 29 April 2015, 09:51 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 03 Februari 2015, 16:42
Posts: 147
Bikin ngiler banget ;;)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 29 April 2015, 09:54 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 16 Desember 2014, 16:08
Posts: 180
IrwanNurdin wrote:
sekalian may tukang bolhamnya :))


hahaaa bodo aahhh.. :)) :p

_________________
Image


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 30 April 2015, 06:20 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
insyaallah kebeli dan kalo kita optimis pasti bisa kebeli tuh mobil :YMDAYDREAM:

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 01 Mei 2015, 08:23 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 24 April 2015, 20:35
Posts: 110
Yupz !!
di dunia ini ga ada yg mustahil..
siapa tau besok tuh mobil udah parkir di depan garasi :D
Insya Allah.. Amiin...


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 10 Mei 2015, 04:13 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
hati2 bang irwan kelewatan menghayalnya hahahahha
pasti bisa kebeli ini mah hehehhe :)

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 10 Mei 2015, 22:27 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 24 April 2015, 20:35
Posts: 110
hahaha =))


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 20 November 2015, 10:20 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 16:13
Posts: 533
mau mobilnyaaa :D :D :D


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 37 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
warszawa meble kuchenne
Jump to:  
cron
Search Engine Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group kuchnie Dąbrowa Górnicza